Friday, November 9, 2007

PPIC gilaaaaa (part 3)

Pertama, pengumuman yel2…
Kita smua udah pada pasang tampang “gak ngarep deh” klo soal yel2 coz pas tadi pelaksanaannya beberapa anak2 merasa kurang kompak… n ternyata… jreng2…..!!! (perasaan gw kebanyak pake kata jreng2 dah…:p)
TITIKOMA juara 3!!!!!


Yihaaaa… gw ma anak2 langsung ber-toast n peluk2an… terutama, meluk Fifi, karna dia promotor yel ini.. smua pada kaget, gak nyangka yel2 yg biasa aja bisa ngalahin yel2 klompok lain yg mnurut gw lebih oke…

Trus tibalah saat yang the most wanted…

Tarik napas…

Hembuskan…

Juara 7: Ekstensi!!! (yaiyalah!)

Juara 6:…
“Gw gak mau liat…gw gak mau liat…”, Rama teriak2 panik sambil nyembunyiin mukanya di punggung anak2 TITIKOMA lainnya. Entah knapa, gw mndapat kekuatan untuk ngliat. Ada perasaan aneh di hati gw, perasaan bahwa bukan disini tempat TITIKOMA…

Logo BLITZKRIEG keluar n nempatin peringkat 6 itu…

Kita smua diem..

Terus teriak2 gak percaya… sambil loncat2an ngekspresiin kegembiraan. Yeeeeaaahhhhhh!!!

Trus the 5th…

Rama bilang sambil teriak, “Ini kita! Ini kita!”
Tapi Chandra bilang, “Belum..! Belum!”

Sekali lagi hening…

Logo CIKIBOOM keluar…

Smua diem lagi… trus gw ma yg laen udah sorak2an n loncat2 kayak kesetanan…

And the 4th…
Rama (lagi-lagi) bilang sambil teriak, “Ini kita! Ini kita!”
Tapi Chandra (lagi-lagi) bilang, “Belum..! Belum!” (gile Chan, salut gw atas keoptimisan lo…)

Lagi-lagi hening…

Dengan pelan, logo HTF keluar…

Masya Allah..gw sulit mempercayainya… HTF yg sebelomnya peringkat 2, skarang kita kalahin… gw cuma mengucap syukur banyak2… temen2 gw tambah histeris…”Kita 3 besar..TITIKOMA 3 besar!!!”

Trus the 3rd…
Barulah, dengan syukur kita smua, logo TITIKOMA keluar… tapi, it’s enough for us.. bagi kita yang berada di ujung tanduk tadi, juara 3 serasa anugerah… anugerah yang tadi bahkan kita gak sempet memikirkannya karna sudah terlalu pesimis tadi…

Thanks for Allah who made this for us… (btw, juara 1nya klompok OCEAN's TEN)

Seperti kata anak2 waktu kita evaluasi sebelom pulang, Allah punya rencana buat kita. Kita sebenernya pantas menang, tapi Dia mencegah supaya kita gak sombong, jadi kita juara 3. Lagipula, peraihan dari juara 6 ke juara 3 tu adalah suatu yang membanggakan juga, sangat, malah. Rama juga terlihat berseri-seri karna forecast-nya dipuji juri sebagai “forecast terbaik”. Hiasan bando yang dibuat gw ma Fifi pun laku keras di kalangan juri.
“PPIC kita juara 3, yel2 juara 3, kitapun klompok 3… apalagi yang kurang coba?”, Imron menutup sharing session itu dengan joke khasnya.
“Angka keramat banget dah..”, yang lain ikutan nambahin. Smua ketawa…


Dan akhirnya, smua telah usai… sekarang gw lagi di kamar, n setelah minta izin temen2 yang lain, gw mengambil 1 buah tamiya sebagai kenang2an. Gw mandangin tamiya itu. Banyak kenangan yang gak bisa digantikan oleh apapun didalamnya. Dan, gw mulai merasa kangen ma kostannya Ega, tempat kita smua latian ampe malem… duh, jadi melankolis gini…

Ampe gw teringat sesuatu. Kan, masi ada tugas kunjungan ke perusahaan! Yaaaahh…
Gw gak jadi kangen… lagian besok gw pasti ketemu ma mereka smua =p
___________________________________________________________________________________

Special thanks to:
temen2 TITIKOMA... i’ve great memories in here… thank you so much friends…=9

Rama: You’re the best Ram! =9, makasi atas sgala ilmu2nya slama PPIC, maap klo sering mengecewakan..

Ega: Thx bwt kostannya ya Ga! Nyampah mulu n ngabisin aer minum lo terus nich..=9

Imron: Thx bwt smuanya ya Ron.. Maap neh klo kiriman konte ke lo gak sesuai, maklumlah.. kagum dah atas kemampuan lo yg cepet ngerakit tamiyanya =9, eh, kpn2 diskusi lg yok soal Naruto-san!=9

Chandra: err… WS3 paling gak sibuk yak?? Paling asik niy Chandra..

Bowo: BowBow! Orang paling tenang di TITIKOMA, ternyata GBJ tu paling nyantay yaa? Dasaaar =9 tengkyu ye karna dah jadi maskot kita skaligus orang yg paling di-ceng-ceng-in…gyaahahahahaaaa….

Fifi: FayFay.. keren2..keren2.,yah, lo taulah gw smangat banget latian karna apa… (slain gara2 nilai A) =9 heheheheeheeheheee…

Ritaa: Uh, si Mbak ini, diem2 tapi jenius n jayus juga..Ta, kapan kite makan bareng lagi??!=9

Lilo alias Loly: Gimana padusa-nya Lol? Moga brasil yak.. Suaranya bagus banget deh… kapan2 nyanyi bareng lagi yuuk =9

Sono: Jahaaaatttt..emang bos gw ini paling jahat n paling outliers diantara smua anggota tim TITIKOMA yg baek2.. sring jd provokator, n orang yg paling banyak slack ma temen2.. tp jago lho!=9

2 comments:

Bafam said...

Menarik juga cerita luh nih.

Btw, lu kuliah dimana ? Kebetulan gw kerja di bagian PPIC dan sangat mencintai pekerjaan gw...

Ok, sukses deh buat lu ye...

rawan said...

keren artikelnya..
salam teknik industri deh..
kita seangkatan, 2005..tpi ane dari univ.malahayati lampung.
ini ada link TI,mungkin bisa jadi referensi tmn2 TI untuk mendapatkan materi kuliah..tidak banyak,tpi insya Allah bermanfaat
www.catatan-ti.blogspot.com